Bersama BullBike Academy, Yonmenwa B-920/Jayastambha Undiksha menyelenggarakan "Latber Criterium Undiksha"

 

Latber Criterium Undiksha


WCDS, Jayastambha - UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Resimen Mahasiswa Ugracena Bali Batalyon B-920/Jayastambha Undiksha menyelenggarakan "Latber Criterium Undiksha" bekerja sama dengan Buleleng Bike Academy yang berlangsung di Universitas Pendidikan Ganesha, Minggu (22/11/2020).

Latihan Bersama ini diikuti oleh atlet umur dibawah 14 tahun (Pra-Youth) dan 15-19 tahun (Youth) dengan pembagian kelas meliputi Kelas Roadbike dan Kelas MTB. Kelas Roadbike diperuntukkan untuk kategori Man Youth dengan putaran sebanyak 15 lap. Kelas MTB tebagi menjadi tiga kategori terdiri dari Man Youth dengan putaran sebanyak 10 lap, Man Pra-Youth dengan putaran sebanyak 6 lap, dan Woman dengan putaran sebanyak 6 lap.

Sebelum pelaksanaan, para peserta di himbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari awal hingga kegiatan berakhir nantinya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sportivitas diantara para peserta serta menjaga daya tahan tubuh pada situasi pandemi Covid-19 saat ini. Untuk itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada para peserta terkhusus dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19. (zb/pers)


#JayaSelaluJayastambha!

Posting Komentar

0 Komentar